Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hazard Tak Menampik Jika Madrid Adalah Klub Impiannya

Hazard Tak Menampik Jika Madrid Adalah Klub Impiannya

London – Winger andalan Chelsea, Eden Hazard mengaku kesulitan membuat keputusan mengenai masa depannya di Stamford Bridge. Pasalnya ia tak menampik jika Real Madrid adalah impiannya sejak kecil.

Hazard Tak Menampik Jika Madrid Adalah Klub Impiannya

The Blues belum ingin kehilangan Hazard dan menyiapkan kontrak baru menyusul sinyal ketertarikan dari Madrid. Namun pemain timnas Belgia itu sejauh ini masih belum membubuhkan tanda tangannya di kontrak anyar, sementara masa kerjanya menyisahkan dua tahun lagi.

Sosok berusia 27 tahun tersebut menjadi pilar penting dalam kebangkitan Chelsea musim ini. Pasukan arahan pelatih Maurizio Sarri itu bertengger di posisi kedua dan hanya kalah selisih gol setelah delapan pertandingan.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak mau berbohong hari ini. Saya memimpikan klub ini,” kata Hazard setelah pertandingan melawan Southampton (09/10/2018).

“Kita akan lihat. Saya tidak mau bicara mengenai ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tapi kami akan membicarakan masa depan saya secepatnya. Saya pikir demikian. Ini juga ketika Anda memiliki mimpi dan Anda ingin mewujudkannya.”

“Di kepala saya, kadang saya bagun pagi dan berpikir saya ingin pergi. Kadang saya berpikir saya ingin bertahan. Ini keputusan sulit. Ini masa depan saya.”

“Seperti yang sudah sering saya katakan: jika saya pergi saya akan senang dan dan saya tahu jika saya bertahan, saya akan senang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barkley Kagumi Daya Magis Hazard di Chelsea

Barkley Kagumi Daya Magis Hazard di Chelsea

London – Pemain andalan Chelsea, Ross Barkley menyampaikan kekagumannya pada sosok Eden Hazard yang menurutnya ...