Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hazard Pakai Cara Ronaldo Agar Bisa Hengkang Dari Chelsea ?

Hazard Pakai Cara Ronaldo Agar Bisa Hengkang Dari Chelsea ?

London – Eks punggawa Manchester United, Wes Brown menyampaikan pendapat terkait cara yang dipakai Eden Hazard untuk mendorong kepindahannya menuju Real Madrid.

Hazard Pakai Cara Ronaldo Agar Bisa Hengkang Dari Chelsea ?

Saat ini penyerang asal Belgia itu memang masih menjalin kontrak di Chelsea, namun di beberapa kesempatan ia secara terbuka mengatakan keinginannya untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu.

Wes Brown menilai cara yang kini dilakukan oleh Hazard itu sangat mirip dengan gaya Cristiano Ronaldo beberapa tahun silam. Wes Brown tidak memberikan kritikan, namun justru ia memuji karena pemain yang bersangkutan tetap bersikap profesional pada klub yang masih dibelanya.

Wes Brown berpendapat bahwa dengan membuat pernyataan seperti itu, Hazard justru masih bisa menjaga hubungan baik dengan rekan setimnya.

“Anda tahu, situasi ini [Hazard] sama dengan Cristiano Ronaldo saat dia masih di MU. Di antara para pemain di ruang ganti, kami beratnya padanya: ‘siapakah klub favorit anda?’ dan dia menjawab: ‘saya selalu ingin bermain untuk Real Madrid’,” tegas Wes Brown di express (18/10/2018).

“Hazard tidak berbohong. Dia tak berucap omong kosong pada klubnya. Dia melakukan yang terbaik dan ini hanyalah mimpi masa kecil yang selalu dia miliki – sama dengan Ronaldo.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Slavia Praha Vs Chelsea

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Slavia Praha Vs Chelsea

Praha – ​Chelsea akan berkunjung kandang Slavia Praha di Stadion Sinobo pada leg perdana perempat ...