Home > Berita Bola > Hadapi Persipura, Persija Berangkat Lebih Awal

Hadapi Persipura, Persija Berangkat Lebih Awal

Jakarta – Persija Jakarta memastikan untuk melekaskan keberangkatan mereka ke Jayapura. Seperti diketahui, Persija akan berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Kamis (25/10) nanti.

Hadapi Persipura, Persija Berangkat Lebih Awal

Jika sebelumnya dalam pertandingan tandang tim Macan Kemayoran berangkat dua hari sebelum laga, namun untuk kali ini mereka memilih berangkat ke Jayapura tiga hari sebelum pertandingan.

“Hari ini tetap latihan teknik. Dengan ini kami punya dua hari maksimal. Saya pikir dua hari waktu cukup untuk pemain punya recovery dan latihan di stadion. Saya pikir ini bagus,” kata Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, pelatih Persija seperti dilansir laman resmi klub.

“Persipura main bagus lawan Madura (United) hal itu yang harus diwaspadai. Ditambah mereka punya tim yang sudah lama. Pemain sudah beberapa tahun sudah main lama mungkin pemain asing saja yang baru di sana. Mereka juga punya banyak pemain berkualitas bagus. Kita tidak sebut satu nama atau dua nama karena di sana ada banyak. Butuh kerja untuk bisa meraih hasil maksimal,” jelas pelatih asal Brasil tersebut. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...