Home > Berita Bola > Hadapi Kroasia, Timnas Inggris Tak Usung Misi Balas Dendam

Hadapi Kroasia, Timnas Inggris Tak Usung Misi Balas Dendam

London – Walau langkah Inggris dihentikan oleh Kroasia di babak 4 besar Piala Dunia 2018 kemarin, sang bek, Kieran Trippier tidak kemudian menjadikan duel kedua tim di ajang UEFA Nations League pada akhir pekan ini sebagai kesempatan untuk balas dendam.

Hadapi Kroasia, Timnas Inggris Tak Usung Misi Balas Dendam

Inggris yang tampil impresif sejak babak penyisihan di Piala Dunia sejatinya sempat membuka peluang untuk lolos ke final lantaran mereka mampu membuat keunggulan terlebih dahulu lewat tendangan bebas Trippier, namun sang lawan ternyata mampu bangkit untuk kemudian mengepak kemenangan 2-1 di babak extra time.

Jelang duel di Rijeka nanti, Trippier dalam pernyataannya kepada Sky Sports mengatakan: “Tidak, ini bukan balas dendam. Kroasia tampil bagus di hari melawan kami di semi-final Piala Dunia, namun ini adalah laga berbeda.”

“Kami ingin pergi ke sana untuk mencuri kemenangan, mendapatkan poin penuh yang kami butuhkan dan kemudian bersiap menghadapi Spanyol,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Merasa Tak Mendapat Dukungan Seperti Guardiola dan Klopp

Mourinho Merasa Tak Mendapat Dukungan Seperti Guardiola dan Klopp

Manchester – Jose Mourinho lagi-lagi menyampaikan kritik pada Manchester United, yang menurutnya tak cukup memberinya ...