Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Tetap Bukakan Pintu Kembali Untuk Jadon Sancho

Guardiola Tetap Bukakan Pintu Kembali Untuk Jadon Sancho

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa Jadon Sancho bisa kembali kapan saja karena pintu Etihad Stadium tetap terbuka untuknya.

Guardiola Tetap Bukakan Pintu Kembali Untuk Jadon Sancho

Sancho mengabaikan pinangan kontrak City pada musim panas kemarin demi hengkang menuju Borussia Dortmund, yang disebut melibatkan dana transfer sebesar £8 juta.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil impresif dalam musim debutnya di Bundesliga Jerman 2018/19, dengan mengemas enam assist dari 242 menit bermain.

Penampilan apik itulah yang kemudian membuatnya dipanggil memperkuat tim nasional Inggris dan mencatatkan debut penampilan internasional saat The Three Lions bermain imbang tanpa gol menghadapi Kroasia.

“Kami tahu apa yang telah kami lakukan terhadap Jadon, kami menginginkannya, melakukan segalanya, ia memutuskan pergi ke Jerman,” ujar Guardiola (20/10/2018). “Ia melakukan hal sangat baik di sana, semoga bisa mencapai apa yang diinginkannya.”

“Sinyal bagus bagi pemain Inggris untuk pergi ke sana. Sangat penting bagi masa depan. Saya tak tahu, di sepakbola Anda tidak akan pernah berkata tidak. Ketika ia memutuskan pindah dari sini itu karena ia tak mau berada di sini.”

“Saya tidak berpikir ia mencari jalan pulang ke sini sekarang ini. Mungkin di masa depan, klub baru, manajer baru, dalam sepakbola Anda” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sterling Girang Perpanjang Kontrak Bersama City

Sterling Girang Perpanjang Kontrak Bersama City

Manchester – Penyerang Manchester, Raheem Sterling resmi membubuhkan tanda tangannya di perpanjangan kontrak bersama klub ...