Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Anggap Kemampuan Salah Masih di Bawah Aguero

Guardiola Anggap Kemampuan Salah Masih di Bawah Aguero

Manchester – Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah harus membuktikan konsistensi untuk jangka panjang agar pantas disejajarkan dengan Sergio Aguero. Pendapat tersebut dilontarka oleh bos Manchester City Pep Guardiola.

Guardiola Anggap Kemampuan Salah Masih di Bawah Aguero

Di musim lalu, bintang asal Mesir itu tampil impresif usai mendonasikan 44 gol untuk The Reds di semua kompetisi, dan kontribusinya tersebut membawanya pada sederet penghargaan individu.

Walau demikian, sosok berusia 26 tahun itu mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di awal musim ini dan hal itu berbanding terbalik dengan Aguero yang selalu mampu mengemas setidaknya 28 gol atau lebih di enam atau tujuh musim terakhirnya di Premier League.

“Dia [Salah] lebih muda dan yang kemarin adalah tahun pertamanya kembali ke Inggris setelah dia meninggalkan Chelsea, jadi kita lihat nanti ke depannya,” kata Guardiola (07/10/2018).

“Namun pemain yang punya kualitas untuk mencetak 50 gol dalam semusim selalu punya kualitas tersebut. Tapi di sepakbola selalu ada momen naik dan turun.”

“Salah itu tetap pemain bagus dan akan mencetak banyak gol di masa depan. Ketika Anda berada di depan sana, gol-gol kadang tercipta.”

“Sergio telah mencetak banyak gol tapi ada periode dia tidak bisa memberi sumbangan gol.”

“Sudah berapa tahun Sergio mencetak semua golnya, delapan atau sembilan tahun? Untuk Salah, yang kemarin adalah yang pertama jadi kita harus melihat dia untuk tujuh atau delapan tahun ke depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Big Match Liverpool vs Manchester City

Merseyside – Liverpool akan bertanding ,melawan Manchester City pada matchweek 8 Premier League 2018/19, Minggu ...