Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Prediksi Barcelona Mampu Kalahkan Madrid Meski Tanpa Messi

Griezmann Prediksi Barcelona Mampu Kalahkan Madrid Meski Tanpa Messi

Madrid – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memprediksi Barcelona dapat menumbangkan Real Madrid dalam laga El Clasico akhir pekan ini, meski klub asal Catalans itu tak diperkuat Lionel Messi.

Griezmann Prediksi Barcelona Mampu Kalahkan Madrid Meski Tanpa Messi

Dalam wawancara eksklusif dengan ESPN FC, striker asal Prancis itu mengaku ingin menyaksikan langsung duel terpanas di La Liga tersebut dan menegaskan Barcelona tetap memiliki semua syarat untuk memenangkan laga.

“Ini akan menjadi laga besar seperti El Clasico lainnya,” tegas Griezmann (27/10/2018).

“Sangat disayangkan Messi tidak tersedia untuk Barca, namun mereka tetap memiliki pemain untuk memenangi laga ini. Madrid butuh kemenangan untuk melangkah, ini akan menjadi laga menyenangkan untuk ditonton.”

Sementara itu, pemain yang kabarnya menjadi incaran Manchester United di musim panas nanti itu mengatakan ia tidak mengkhawatirkan posisi timnya di klasemen musim ini, terutama karena dua raksasa Madrid dan Barcelona juga sempat menuai hasil buruk di beberapa laga.

“Kami juga berjuang seperti setiap tahunnya. Tahun lalu kami kedua dan kami harus terus seperti ini. Kami harus terus bekerja dan meningkat di lapangan, jadi kami bisa ada di sana, dekat dengan [Barcelona dan Real Madrid].”

“Kami harus memiliki konsistensi selalu berada di tiga besar. Kami telah melakukannya selama beberapa tahun. Dan, tentu saja, dalam tahun spesifik semuanya dapat terjadi dan khususnya kali ini ketika semua orang memulainya dengan kehilangan poin.”

“Kami harus memanfaatkan ini dan melihat ke mana ini membawa kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Atletico, Fans Madrid Masih Nyanyikan Chant Ronaldo

Madrid – Ada sebuah insiden lucu terjadi saat Real Madrid bertanding melawan rival sekotanya, Atletico ...