Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Giroud Tak Masalah Dengan Persaingan di Lini Depan Chelsea

Giroud Tak Masalah Dengan Persaingan di Lini Depan Chelsea

London – Kehadiran Alvaro Morata di barisan serang Chelsea membuat peluang Olivier Giroud untuk tampil secara reguler semakin menipis. Meski demikian, striker timnas Prancis itu menegaskan tidak terlalu mencemaskan adanya persaingan tersebut.

Giroud Tak Masalah Dengan Persaingan di Lini Depan Chelsea

Giroud menjadi bagian dari timnas Prancis kala merebut trofi Piala Dunia 2018 musim panas lalu. Namun, prestasi apik yang diraihnya itu tidak serta merta membuatnya mendapat tempat di skuat besutan Maurizio Sarri.

Dalam sejumlah pertandingan, sang pelatih terlihat lebih memilih Morata untuk mengisi slot ujung tombak. Dan gol-gol yang dicetak penyerang asal Spanyol itu dalam dua pertandingan terakhir membuat peluang tampil Giroud makin tipis.

Walau begitu, Giroud mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Karena baginya, The Blues membutuhkan kekuatan dua strikernya untuk bisa merealisasikan ambisinya pada musim ini.

“Sepak bola adalah awal yang abadi, dan meskipun anda punya sedikit reputasi, anda harus bergerak seiring waktu,” ujar Giroud kepada RMC Sport (10/10/2018).

“Itulah yang saya lakukan, dan saya tidak khawatir. Chelsea butuh dua penyerang untuk mencapai tujuan mereka di musim ini,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shevchenko Desak Morata Lebih Klinis di Depan Gawang Lawan

London – Eks pemain Chelsea, Andriy Shevchenko juga ikut angkat suara tentang performa Alvaro Morata. ...