Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Giroud Bicara Rumor Tawaran Marseille

Giroud Bicara Rumor Tawaran Marseille

London – Rumor hengkangnya Olivier Giroud dari Chelsea cukup banyak berembus kencang sejak awal musim 2018/19 ini. Penyerang asal Prancis itu bahkan dilaporkan telah meminta pihak klub untuk melepasnya.

Giroud Bicara Rumor Tawaran Marseille

Selain kesulitan menembus skuad reguler, Giroud disebut mendapat tawaran menggoda dari klub top Ligue 1 Prancis yang kini sedang bangkit, Olympique Marseille.

Namun saat dimintai tanggapannya baru-baru ini, Giroud menegaskan bahwa dirinya masih betah berada di Chelsea. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku tak memiliki alasan untuk angkat kaki dari The Blues musim ini.

“Tawaran dari Marseille? Tidak, tidak sampai sejauh yang diklaim banyak media. Ada kontak memang di tahun lalu, tapi tidak ada yang benar-benar konkret di musim panas ini,” terang Giroud, seperti dikutip L’Equipe (16/10/2018).

“Saya juga kala itu baru hijrah ke Chelsea dan bukan waktu yang tepat untuk saya langsung mengepak tas, setelah tiga bulan bergabung dengan klub baru. Lagipula buat saya Chelsea adalah klub top di Inggris.”

“Chelsea adalah tim Inggris dengan gelar terbanyak dalam sedekade terakhir. Saya sudah berada di klub yang ingin saya bela, jadi mengapa harus pergi?” ungkapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Chelsea Pertanyakan Keinginan Hazard Gabung Madrid

Legenda Chelsea Pertanyakan Keinginan Hazard Gabung Madrid

London – Didier Drogba mengaku heran dengan keinginan Eden Hazard hengkang dari Chelsea untuk bergabung ...