Home > Berita Bola > Gerrard Antusias Menanti Duel Liverpool vs Manchester City

Gerrard Antusias Menanti Duel Liverpool vs Manchester City

London – Mantan kapten Inggris, Steven Gerrard menyebut laga Liverpool melawan Manchester City adalah pertandingan yang tak boleh di lewatkan.

Gerrard Antusias Menanti Duel Liverpool vs Manchester City

Gerrard mengatakan lagai kali ini akan berjalan dengan seru. Namun bagi para penonton laga itu jelas tak bisa dilewatkan karena ini adalah duel kelas dunia.

“Saya pikir ini adalah ujian besar bagi kedua tim, ini adalah pertandingan [yang peluangnya] 50-50,” serunya.

“Mereka terlihat seperti dua tim terbaik secara domestik, seperti yang ditunjukkan oleh papan klasemen. Akan ada pemain kelas dunia di seluruh lapangan, ini adalah pertandingan yang tidak boleh Anda lewatkan,” seru Gerrard.

“Ini akan menarik semua duel individu dan pertempuran di seluruh lapangan dan ada dua manajer kelas dunia. Ada begitu banyak gol di pertandingan ini selama bertahun-tahun.”

“Saya sedikit mendukung Manchester City. Bagi saya, sepertinya kerja keras untuk Liverpool saat ini,” cetusnya pada Sky Sports.

“Pekan lalu mereka memiliki pertandingan hebat melawan Chelsea, tetapi saya pikir itu mengambil korban di tim Jurgen Klopp. Mereka tampak seperti harus bekerja keras saat lini serangnya melakukan pressing sedangkan tahun lalu mereka tampak melakukannya secara alami. Saya pikir mereka akan tertidur beberapa kali selama pertandingan lawan City sehingga City bisa menghukum mereka,” ujarnya.

x

Check Also

Di Bawah Asuhan Emery, Arsenal Kini Punya Jiwa Petarung

London – Di bawah arahan pelatih Unai Emery, Arsenal kini menjadi tim yang ganas, usai ...