Home > Berita Bola > Gemilang di Serie A, Allan Mendapat Panggilan Timnas Brazil

Gemilang di Serie A, Allan Mendapat Panggilan Timnas Brazil

Naples – Usai tampil impresif sekian lama di Serie A Italia, terutama ketika memperkuat Napoli selama tiga tahun terakhir, Allan akhirnya mendapatkan kepercayaan bergabung bersama timnas Brasil untuk kali pertama.

Gemilang di Serie A, Allan Mendapat Panggilan Timnas Brazil

Sempat dilaporkan akan jadi oriundi baru untuk timnas Italia, nama pemain berusia 27 tahun tersebut masuk dalam daftar pemain yang diminati oleh pelatih timnas Brasil, Tite. Allan kini dipersiapkan untuk melakoni laga jeda internasional pada 16 dan 20 November mendatang.

Mendapat kepercayaan tersebut, Allan mengaku sangat antusias. Dia lantas berterima kasih pada Napoli, yang telah merealisasikan impiannya mengenakan jersey Tim Samba.

“Ini melahirkan rasa sukacita yang luar biasa! Saya sangat emosional dengan pemanggilan ini,” ungkap Allan, seperti dikutip laman resmi I Partenopei (27/10/2018).

“Saya sungguh-sungguh berterima kasih pada semua orang di Napoli: klub, pelatih, dan rekan setim yang berbagi kebahagiaan dengan saya di sini,” pungkas eks pemain Udinese tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Libas Timor Leste 3-1

Jakarta – Timnas Indonesia berhasil libar Timor Leste dengan skor 3-1 pada hari Selasa(13/11) malam ...