Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gelandang Milan Mengaku Kecewa Ditumbangkan Inter

Gelandang Milan Mengaku Kecewa Ditumbangkan Inter

Milan – AC Milan dipaksa untuk mengakui kekalahan 0-1 dari Inter Milan dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina, pada pekan ke-9 Serie A Italia, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Gelandang Milan Mengaku Kecewa Ditumbangkan Inter

Inter yang berstatus sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza, memang tampil lebih impresif. La Beneamata mendominasi jalannya pertandingan dengan catatan 58 persen penguasaan bola, memiliki lebih banyak tembakan sebanyak 18 kali, hingga akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan.

Hasil buruk itu tentu membuat seluruh pemain Milan sedih dan kecewa. Salah satunya disampaikan oleh gelandang jangkarnya, Lucas Biglia, yang mengakui jika hasil negatif ini terasa menyakitkan.

“Kekalahan di partai derbi selalu menyakitkan dan apa yang kami derita usai derbi kali ini, tentu saja terasa amat menyakitkan,” ungkap Biglia, seperti dikutip Sky Sport Italia (22/10/2018).

“Saya tidak tahu dan tidak ingin berbicara lebih jauh soal apakah Inter layak memenangkan pertandingan ini. Namun tetap, kami seharusnya tidak boleh menelan kekalahan, apalagi dengan cara seperti ini [kebobolan di masa injury time].”

“Inter memang memiliki penguasaan bola yang lebih baik, tapi mereka tidak benar-benar menghasilkan banyak peluang mencetak gol. Pada akhirnya justru kami yang membuat kesalahan,” sesalnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Lebih Waspadai Bonucci Dibanding Ronaldo

Gattuso Lebih Waspadai Bonucci Dibanding Ronaldo

Milan – AC Milan akan menjadi tuan rumah bagi penguasa klasemen sementara, Juventus di San ...