Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gelandang City Tak Masukkan MU Sebagai Pesaing Juara EPL Musim Ini

Gelandang City Tak Masukkan MU Sebagai Pesaing Juara EPL Musim Ini

Manchester – Pemain tengah Manchester City, Bernardo Silva menyebut setidaknya ada empat klub yang berpeluang menjegal usaha timnya dalam merebut gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, namun dalam daftar tersebut tak ada nama Manchester United.

Gelandang City Tak Masukkan MU Sebagai Pesaing Juara EPL Musim Ini

City kembali menguasai puncak klasemen usai mengemas kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur pada awal pekan ini, dengan sang juara bertahan berhak berada di atas karena lebih baik dalam selisih gol atas tim urutan dua Liverpool yang mengemas jumlah poin yang sama.

Dalam pernyataannya, Silva menilai perjuangan timnya untuk mempertahankan gelar akan terasa lebih berat karena sejumlah tim sudah hafal dengan gaya permainan City.

“Saya kira ini akan lebih sulit karena musim lalu tidak ada yang menyangka kami bisa memenangkan banyak pertandingan dan untuk meraih level poin tersebut [100], sedangkan di musim ini banyak tim yang sudah lebih tahu cara mengalahkan kami,” demikian Silva dikutip dari Sky Sports News (31/10/2018).

“Tentu saja ini akan sangat sulit, namun kami bekerja keras di tiap pertandingan untuk mendapatkan tiga poin dan pada akhirnya berusaha memenangkan satu gelar Liga Primer lagi.”

“Saya pikir baik Chelsea dan Liverpool [adalah pesaing utama], mereka itu sangat kuat. Arsenal juga. Bahkan Tottenham, meski mereka baru saja kami kalahkan, mereka tetap pesaing utama,” imbuh Silva. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Menyebut Mourinho Sebagai Pria Baik

Guardiola Menyebut Mourinho Sebagai Pria Baik

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola coba menggambarkan sosok Jose Mourinho yang dianggapnya ...