Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Tuntut Milan Bangkit Saat Lawan Sampdoria

Gattuso Tuntut Milan Bangkit Saat Lawan Sampdoria

Milan – Duel sengit bakal dijalani oleh AC Milan saat menghadapi Sampdoria di San Siro, pada laga pekan ke-10 Serie A Italia, Senin (29/10/2018) dini hari WIB.

Gattuso Tuntut Milan Bangkit Saat Lawan Sampdoria

Sedang mengalami periode negatif dengan menderita dua kekalahan beruntun di semua ajang, Milan bakal meladeni tim kini berada di posisi lima klasemen sementara dan baru kebobolan empat gol.

Kendati demikian, Genaro Gattuso memastikan bahwa Tim Merah Hitam belum mati dan optimistis mampu meraup nilai sempurna melawan Il Samp.

“Kami menyambut laga dengan dua tamparan di wajah, tapi kami belum mati. Saya belum mati dan dikubur, beberapa dari Anda wajib memahami itu,” tutur Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia (28/10/2018).

“Jelas menyakitkan ketika Anda kalah, tapi kekalahan yang mencoreng wajah bisa membuat Anda terus bertumbuh. Saya tahu seberapa banyak lagi warna yang bisa saya berikan untuk klub ini.”

“Sampdoria memiliki pertahanan yang solid, baru kebobolan empat gol, dan bekerja dengan begitu keras. Kami harus cukup kreatif untuk hadirkan masalah buat mereka dan kami punya keyakinan bisa melakukannya,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Lagi, Romagnoli Berharap Milan Jaga Konsistensi

Menang Lagi, Romagnoli Berharap Milan Jaga Konsistensi

Milan – Kemenangan penting dipetik oleh AC Milan di kandang Udinese dengan skor tipis 1-0, ...