Home > Berita Liga Italia > Gattuso Tak Menjamin Terus Gunakan Skema 4-4-2

Gattuso Tak Menjamin Terus Gunakan Skema 4-4-2

Milan – Inter Milan kini telah bangkit dari keterpurukan usai meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat melawan Sampdoria pada hari Senin(29/10) pada giornata ke-10 Serie A di San Siro, Senin(29/10).

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Gennaro Gattuso gunakan skema 4-4-2 karena sejumlah pemain yang cedera. Namun Gattuso tak menjamin akan tetap mempergunakan formasi ini secara permanen.

“Kami bermain dengan 4-4-2. Tapi, Suso dan Diego Laxalt tidak bergerak seperti pemain sayap murni. Kami melakukannya dengan baik, beradaptasi dan tampil dengan tim terbaik yang ada. Kemarin Bonaventura cedera,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apakah ini adalah awal dari era baru. Saya hanya fokus untuk bisa mendapatkan yang terbaik. Saya sadar bahwa fans dan media berharap banyak dari kami. Saya harus menjaga skuat ini tetap tenang,” tambahnya.

“Adalah hal yang normal terjadi ketegangan pasca Anda kalah dari Inter dan kemudian kalah di Liga Europa. Saya harus berterima kasih pada pemain untuk kinerja, karakter dan kualitasnya. Kami harus terus bekerja,” tutupnya.

(Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Milan Menang Tipis di Markas Udinese

Udine – Bertanding di markas Udinese di Stadion Friuli pada hari Senin(05/11) dini hari di ...