Home > Berita Liga Eropa > Gattuso Menilai Milan Masih Buat Banyak Kesalahan Saat Lawan Olympiakos

Gattuso Menilai Milan Masih Buat Banyak Kesalahan Saat Lawan Olympiakos

Milan – AC Milan tampil impresif dengan memboyong kemenangan saat menghadapi Olympiakos dengan skor 3-1, pada laga putaran kedua Grup F Liga Europa, dini hari WIB tadi.

Gattuso Menilai Milan Masih Buat Banyak Kesalahan Saat Lawan Olympiakos

Catatan positif itu mengantar Tim Merah Hitam makin mantab memuncaki klasemen sementara Grup F dengan raihan poin sempurna, sekaligus mempertahankan episode kemenangan I Rossonerri jadi dua laga secara beruntun.

Walau demikian, menurut pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, penampilan Gonzalo Higuain cs belum memuaskannya. Pasalnya Milan dinilai masih sering lakukan kesalahan yang tidak perlu.

“Saya bisa dikatakan puas dengan hasilnya, tapi sejatinya kami bisa bermain lebih baik dan membuat terlalu banyak kesalahan di lini tengah. Kami harus meningkatkan performa, jika kami ingin bermain dengan sistem 4-4-2,” tutur Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia (05/10/2018).

“Saya benar-benar tidak puas dengan cara kami bermain sepakbola. Kami harus bertransisi lebih baik, karena garis-garisnya [antarlini] tidak sempurna dan itu membuat pertahanan menghabiskan lebih banyak energi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Belgia vs Swiss, UEFA Nations League 13 Oktober 2018

Belgia – Dalam lanjutan UEFA Nations League A Grup 2, Swiss akan dijamu oleh Belgia ...