Home > Berita Liga Eropa > Gattuso Dibuat Frustasi Dengan Kekalahan Milan Dari Betis

Gattuso Dibuat Frustasi Dengan Kekalahan Milan Dari Betis

Milan – AC Milan dipaksa untuk menelan kekalahan 1-2 dari Real Betis di San Siro, pada laga kedua Grup F Liga Europa, Jumat (26/10/2018) dini hari WIB.

Gattuso Dibuat Frustasi Dengan Kekalahan Milan Dari Betis

Meski tampil di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri, Milan justru tertekan dengan dominasi Betis nyaris di sepanjang laga. Penampilan yang disebut pelatihnya sendiri, Gennaro Gattuso, sangat buruk dan menyedihkan.

Gattuso merasa kecewa dengan kekalahan kedua secara berturut-turut dalam empat hari, usai tumbang di laga derbi Milan akhir pekan lalu, Gattuso juga menyadari posisinya sebagai arsitek tim I Rossonerri kini semakin terjepit.

“Itu penampilan yang buruk, memalukan. Kami bermain tanpa kepercayaan diri, para pemain seperti terkungkung di dalam pikirannya sendiri,” kecam Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia (26/10/2018).

“Kami bermain cukup baik di sepuluh menit terakhir, tapi Betis pantas menang. Mereka mendominasi permainan dan beberapa kali nyaris mencetak gol kedua setelah membuka keunggulan.”

“Seiring dengan kekalahan yang juga kami alami di derbi Milan kemarin, saya sadar benar bahwa posisi saya makin tersudut. Saya melatih tim besar dengan tekanan besar, jadi wajar hal seperti itu terjadi.”

“Ketika segalanya tak berjalan baik, sayalah orang pertama yang bertanggung jawab. Saya harus segera berbicara dengan para pemain, saya yakin kami bisa mengidentifikasi apa masalahnya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Petik Kemenangan Tipis di Markas BATE Borisov

Belarus – Bertanding di markas BATE Borisov pada hari Jumat(09/11) dini hari, Chelsea berhasil meraih ...