Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Akui Milan Tak Lebih Baik Dari Inter

Gattuso Akui Milan Tak Lebih Baik Dari Inter

Milan – AC Milan dipaksa untuk mengakui keunggulan Inter usai tumbang dengan tipis 0-1 dalam duel bertajuk della Madonnina, pada laga pekan ke-9 Serie A Italia, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Gattuso Akui Milan Tak Lebih Baik Dari Inter

Hasil itu tentu sangat disesali oleh Milan. Selain karena pertaruhan sejarah dan sarat gengsi, Tim Merah Hitam yang sedang bangkit kini kembali terpaku ke peringkat 12 klasemen sementara.

Dalam pernyataannya selepas pertandingan, Gennaro Gattuso, secara terbuka mengaku bahwa pasukan besutannya belum sebaik Inter, dan menyebut sang tetangga memang pantas untuk menang.

“Inter jelas lebih pantas mendapatkan lebih ketimbang kami. Namun jika laga berakhir imbang 0-0, akan ada aura positif untuk tim kami,” buka Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia (22/10/2018).

“Kami memainkan sepakbola fisikal, yang mana kami tak suka melakukannya. Meski begitu kami melakukannya dengan cukup baik, walau bisa lebih bagus lagi dalam hal operan dan serangan balik.”

“Sepanjang musim ini, kami tidak pernah bisa konsisten selama 90 menit laga. Namun kali ini kami melakukannya dengan baik, sekalipun menerima banyak sekali bola mati. Satu-satunya kekecewaan muncul di 15 menit terakhir, di mana kami gagal memaksimalkan sederet situasi serangan balik yang kami miliki.”

“Kami mampu melakukan intersep sebanyak empat sampai lima kali dan berpeluang mencetak gol dari situasi itu, tapi selalu salah dalam pemilihan operan akhir. Itulah kekecewaan terbesar saya di partai ini.”

“Secara keseluruhan, harus dikatakan bahwa Inter melakukan segalanya dengan lebih baik,” pungkasnya bijak. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Udinese vs AC Milan, Serie A 5 November 2018

Jakarta – AC Milan akan melawat ke Dacia Arena guna menghadapi Udinese pada giornata 11 ...