Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Anggap Mourinho Pantas Mendapat Pujian di MU

Gary Neville Anggap Mourinho Pantas Mendapat Pujian di MU

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Gary Neville mencoba meredam kritik yang kini mneghujani Jose Mourinho. Sang legenda menilai kritikan untuk pelatih asal Portugal itu sebenarnya terlalu berlebihan. Dia bahkan menganggap Mourinho sejatinya pantas mendapat lebih banyak pujian atas kiprahnya selama menangani MU.

Gary Neville Anggap Mourinho Pantas Mendapat Pujian di MU

Musim 2018/19 ini memang kurang berjalan mulus bagi MU. The Reds Devils menderita kekalahan di sejumlah laga penting dan masih terpaku di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League 2018/19 jelang pertandingan melawan Everton nanti.

Mourinho dinilai wajib mengantar Setan Merah memetik kemenangan jika tak ingin kehilangan mempertahankan pekerjaannya sebagai pelatih MU. Saat ini eks manager Real Madrid itu memang masih dalam kondisi tertekan karena rentetan hasil buruk MU.

Namun, menurut Neville, Mourinho sejauh ini adalah sosok terbaik yang telah memimpin MU sejak era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Neville menggarisbawahi trofi yang sudah diraih Mourinho dan pencapaian lainnya.

“Jika Jose Mourinho meninggalkan Manchester United hari ini maka dalam dua setengah tahunnya dia berarti sudah memenangkan dua trofi mayor, kalah di final FA Cup, finish di posisi kedua di liga dan lolos ke Liga Champions dalam dua musim beruntun,” kata Neville di fourfourtwo (28/10/2018).

“Dan dia sudah memperoleh finish terbaik di klasemen Premier League sejak Sir Alex pensiun.”

“Jika Jose pergi dia akan menceritakan kisah itu. Dan kita melihatnya dari sudut pandang kesempurnaan,” sambung dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Enggan Bicarakan Lagi Peluang Juara MU

Mourinho Enggan Bicarakan Lagi Peluang Juara MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak lagi menanggapi pertanyaan dari siapa pun yang ...