Home > Berita Bola > Gantikan Andritany, Kiper Pelapis Persija Tak Mau Buang Kesempatan

Gantikan Andritany, Kiper Pelapis Persija Tak Mau Buang Kesempatan

Jakarta – Shahar Ginanjar tidak mau membuang kesempatan untuk unjuk gigi membuktikan kualitasnya saat memiliki kesempatan bermain saat Persija Jakarta berhadapaan dengan Perseru Serui pada laga pekan ke-24 Gojek Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

Gantikan Andritany, Kiper Pelapis Persija Tak Mau Buang Kesempatan

Shahar Ginanjar di persiapkan sebagai penjaga gawang Persija sebab kiper utamanya, Andritany Ardhiyasa bergabung ke Timnas Indonesia yang akan menjalani uji coba internasional menghadapi Myanmar dan Hong Kong.

Hal itu tidak perlu diragukan lagi mengingat dalam tiga pertandingan ketika Shahar bermain, ia mampu menunjukan kualitasya yang apik dan mencatatkan dua cleansheet.

“Persiapan saya hanya mental, selain fisik dan teknik. Kami dituntut untuk menang, tapi saya berharap itu tidak menjadi sebuah beban bagi saya. Sebisa mungkin saya tidak membuat kesalahan dan semoga meraih kemenangan,” ujar Shahar.

“Kami di Persija memiliki pelatih dan menu latihan yang sama. Bisa diturunkan dalam pertandingan juga tergantung kebutuhan pelatih. Saya hanya pasrah dan yang penting saya harus siap ketika diberikan kepercayaan,” ujar Shahar.

x

Check Also

Menanti Pembuktian Timnas Indonesia Saat Lawan Hongkong

Jakarta – Timnas Indonesia kembali melakukan pertandingan ujicoba melawan Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, ...