Home > Berita Liga Champions > Fred Girang Bisa Tampil di Liga Champions

Fred Girang Bisa Tampil di Liga Champions

Manchester – Pemain anyar Manchester United, Fred tak bisa menutupi rasa senangnya bisa terlibat di Liga Champions. Gelandang asal Brazil itu menganggap tampil di kompetisi elit Eropa ini adalah mimpi yang jadi nyata baginya.

Fred Girang Bisa Tampil di Liga Champions

Fred pertama kali menginjakkan kaki di sepakbola Eropa pada tahun 2013 silam. Ia memutuskan untuk hijrah dari Brasil ke Ukraina untuk memperkuat Shakhtar Donetsk.

Di Shkahtar, ia diturunkan sebanyak 30 kali di ajang Liga Champions, dan di bursa transfer musim panas kemarin ia memutuskan untuk berseragam Manchester United.

Dalam pernyataannya, Fred mengatakan bahwa bermain di Liga Champions merupakan sebuah mimpi yang jadi nyata baginya. “Itu [Bermain di Liga Champions] merupakan sesuatu yang sensasional,” buka Fred kepada halaman resmi Manchester United (22/10/2018).

“Dulu kami hanya bisa bermain di Liga Champions melalui video game, sehingga bisa bermain di kompetisi sebenarnya benar-benar luar biasa.”

“Ketika saya mendengarkan lagu itu [anthem Liga Champions], di Stadion bersama Shakhtar, itu benar-benar membuat saya bahagia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Tak Puas Hanya Sekedar Lolos Fase Gugur Liga Champions

Spanyol – Meski telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Barcelona rupanya masih ...