Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ferdinand Sulit Pahami Cara Berpikir Mourinho

Ferdinand Sulit Pahami Cara Berpikir Mourinho

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Rio Ferdinand menyebut bahwa dirinya tidak bisa memahami dengan keluhan yang disampaikan oleh Jose Mourinho usai dirinya dibanjiri kritik akhir-akhir ini.

Ferdinand Sulit Pahami Cara Berpikir Mourinho

Setan Merah harus berupaya ekstra untuk menumbangkan Newcastle United 3-2 usai tertinggal 0-2 lebih dahulu di laga lanjutan Premier League di Old Traffrod. Fans United bahkan sempat melontarkan cemoohan pada tim kesayangan mereka dan juga Mourinho saat usai pertama usai.

Selepas pertandingan, Mourinho menyebut anak asuhnya “panik” di awal-awal pertandingan dan menilai mereka bermain seperti “buron” menyusul rentetan hasil buruk yang dituai tim belakangan.

Ferdinand, yang memperkuat Setan Merah United antara periode 2002 dan 2014, kemudian mencibir mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu terkait pernyataannya usai laga.

“Saya tidak tahu dari mana berasal istilah ‘kejahatan’ dan ‘buron’,” ujar Ferdinand kepada BT Sport, duduk bersama legenda United lainnya Paul Scholes (07/10/2018).

“Saya tidak tahu apa yang dia bicarakan. Sebab, jika Anda melihat sesuatu di lapangan, Anda berbicara tentang itu. Dia adalah manajer Manchester United. Manajer Manchester United tak akan luput dari perhatian. Menang, kalah atau imbang. Akan ada pengawasan.”

“Ketika Anda bergabung untuk menjadi manajer Manchester United, Anda tidak datang untuk mengubah semuanya dengan cara Anda sendiri. Terutama jika banyak aspek berjalan keliru.”

“Jika ada masalah, Anda akan berada dalam pengawasan yang intens. Itulah yang akan terjadi dengan pekerjaan ini. ”

“Kami duduk di sini bukannya menginginkan Manchester United jadi buruk, kami ingin Manchester United tampil seperti yang mereka tunjukkan di babak kedua.”

“Apa yang ingin kami katakan? Sesuatu yang lain? Apakah berarti kami akan bilang ‘oh, mereka bermain bagus, sudah oke, dia baik-baik saja, dia akan berhasil melewatinya’?”

“Katakanlah apa yang mesti dikatakan, Anda tidak boleh mengharapkan sesuatu yang berbeda. Daripada duduk dan hanya mengeluh ‘oh mereka memburu saya’ dan ‘ini adalah kejahatan’, saya merasa ini menggelikan. Saya duduk di sini setengah tertawa mendengarnya!” pungkas Ferdinand. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luke Shaw Senang Diganjar Kontrak Baru di MU

Luke Shaw Senang Diganjar Kontrak Baru di MU

Manchester – Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw resmi membubuhkan tanda tangannya pada perpanjangan kontrak ...