Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Tuntut Arsenal Tak Main-main Lawan Leicester

Emery Tuntut Arsenal Tak Main-main Lawan Leicester

London – Unai Emery belum lama ini mengeluarkan sebuah imbauan. Pelatih Arsenal itu meminta skuadnya tampil apik saat bersua Leicester City.

Emery Tuntut Arsenal Tak Main-main Lawan Leicester

Sebagaimana diketahui, Arsenal kini sedang memasuki tren positif baik. Ya, di awal musim ini, mereka sukses menorehkan sembilan kemenangan beruntun di seluruh ajang.

Dalam laga di pekan ke 9 ini, mereka bakal menjalani pertandingan berat. Arsenal bakal meladeni Leicester City di Emirates Stadium.

Selain itu, Emery mengungkapkan bahwa anak asuhnya tidak boleh lengah. Sebab, The Foxes meruapakan tim hebat yang yang berbahaya. “Pertandingan berikutnya kami akan melawan Leicester, dan saya bisa bilang pertandingan ini adalah pertandingan yang besar dan sangat sulit,” ujar Emery kepada Sportsmole (20/10/2018).

Musim ini Leicester sendiri masih kesulitan menemukan konsistensi pada permainan mereka. The Foxes masih menempati peringkat 10 klasemen sementara EPL musim ini.

Meski kondisi lawan masih belum stabil, namun Emery percaya bahwa timnya tidak boleh menganggap sebelah mata sang tamu di Emirates Stadium.

“Leicester adalah tim yang sangat bagus dan di bawah asuhan Claude Puel, mereka memiliki identitas permainan yang jelas.”

“Mereka adalah tim yang sangat kompetitif. Mereka punya banyak pemain bagus dan kami butuh memperkuat mentalitas kami daripada pertandingan sebelumnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Ungkap Kondisi Welbeck Usai Alami Cedera di Liga Eropa

Emery Ungkap Kondisi Welbeck Usai Alami Cedera di Liga Eropa

London – Penyerang Arsenal, Danny Welbeck masih harus berurusan dengan ruang perawatan di rumah sakit ...