Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Enggan Terlena Dengan Pujian Dari Pendukung Arsenal

Emery Enggan Terlena Dengan Pujian Dari Pendukung Arsenal

London –  Unai Emery akui tidak memusingkan pujian yang diberikan para pendukung Arsenal. Pelatih Arsenal tersebut menegaskan masih mempunyai banyak masaslah tim yang harus diselesaikan.

Emery Enggan Terlena Dengan Pujian Dari Pendukung Arsenal

Meski sempat melakoni start buruk, Unai Emery kini mengakui telah menikmati saat memperkuat Arsenal. Dia pun kini berhasil membawa The Gunners memperoleh sembilan kemenangan beruntun di seluruh ajang.

Tentunya, hasil tersebut membikin para fans Arsenal sangat senang. Nama Unai Emery pun kini kerap dinyanyikan di Emirates Stadium. Hal tersebut pun dinilai sebagai apresiasi permainan Arsenal.

Mendapat pujian besar tersebut, Emery tidak mau terlalu besar kepala. “Saya tidak setuju dengan respon yang diberikan supporter,” ujar Emery seperti yang dilansir Sportsmole (20/10/2018).

Namun, Emery menjelaskan, performa Arsenal kini masih jauh dari ekspetasinya. Dia menilai ada beberapa aspek yang harus dibenahi dalam. Hal tersebut haruss dilakuakan. Tujuannya, para fans semakin mencintai mereka.

“Saya pikir kami masih harus memperbaiki diri kami lebih banyak lagi. Saya pikir kami harus terus melanjutkan perkembangan kami agar segalanya menjadi lebih baik lagi.”

“Tuntutan kepada tim kami sangat tinggi. Para supporter mungkin boleh menikmati permainan kami sekarang namun saya rasa saya juga harus mengutarakan realita sehari-hari di tim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Menang Lawan Wolves, Emery Tetap Sanjung Bernd Leno

Gagal Menang Lawan Wolves, Emery Tetap Sanjung Bernd Leno

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyampaikan sanjungan untuk penjaga gawang Bernd Leno usai penampilannya ...