Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Desak Ramsey Tetap Bersikap Profesional

Emery Desak Ramsey Tetap Bersikap Profesional

London – Arsitek tim Arsenal, Unai Emery meminta kepada Aaron Ramsey untuk tetap fokus pada penampilannya dan tidak memusingkan masalah kontraknya, yang sejauh ini masih abu-abu.

Emery Desak Ramsey Tetap Bersikap Profesional

Gelandang asal Wales itu akan berstatus bebas agen musim panas mendatang kesepakatan anyar tak kunjung menemui titik temu, usai the Gunners diyakini menarik kembali tawaran merekaa kepada sosok berusia 27 tahun tersebut. Ramsey bahkan telah mengindikasikan bakal menuju pintu keluar klub di akhir musim menyusul buntunya kesepakatan kontrak anyar.

Meski demikian, Ramsey tetap mendapat kepercayaan dari Emery, dan mantan pelatih Paris Saint-Germain itu memberinya ban kapten saat klub London utara meraih kemenangan atas Sporting CP di Liga Europa.

“Saya ingin fokus saya dan fokus dia pada tim ini,” papar Emery kepada Sky Sports (27/10/2018).

“Benar bahwa setiap pemain memiliki situasi individu untuk dibicarakan dengan klub; namun ini harus terpisah dari performa mereka dengan tim.”

“Bagi saya sendiri dan Aaron, omongan kami sangat jelas. Ia bermain dengan komitmen, dengan fokus membantu tim ini. Saya sangat senang dengan bagaimana ia bermain lawan Sporting, baik secara individu dan kolektif.”

“Saya ingin ia melakukan hal yang sama untuk Minggu dan laga-laga ke depannya. Ia harus fokus pada tim dan bersama-sama dalam situasi ini dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi.”

“Aaron dan klub berbicara dan ia dapat memikirkan kontraknya dengan klub. Mungkin ia akan berpikir tentang kemungkinan bahwa ia tidak akan melanjutkannya di sini, namun untuk saya dan tim, ini tentang kebersamaan dan menjadi lebih baik di setiap sesi latihan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bern Leno Anggap Arsenal Lebih Pantas Menang Lawan Liverpool

Bern Leno Anggap Arsenal Lebih Pantas Menang Lawan Liverpool

London – Kiper andalan Arsenal, Bernd Leno mengatakan bahwa dirinya cukup senang dengan hasil imbang ...