Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Eks Presiden Madrid Dukung Hazard Segera Tinggalkan Chelsea

Eks Presiden Madrid Dukung Hazard Segera Tinggalkan Chelsea

Madrid – Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon menyarankan agar Eden Hazard untuk segera angkat kaki dari Chelsea agar dirinya terbebas dari apa yang disebutnya sebagai pengekangan.

Eks Presiden Madrid Dukung Hazard Segera Tinggalkan Chelsea

Winger asal Belgia itu telah lama dikaitkan dengan transfernya menuju Santiago Bernabeu. Belakangan, rumor kepindahan itu kembali menyeruak usai pemain yang bersangkutan pada pekan lalu mengakui bahwa Madrid adalah klub impiannya.

Dalam pernyataannya, Calderon optimis kepindahan Hazard ke Madrid hanya menunggu waktu, cepat atau lambat, karena sang pemain sendiri yang menginginkannya. Jika pihak Chelsea masih berusaha menahan langkah Hazard, Calderon mengibaratkannya sebagai perbudakan.

“Tidak ada gunanya memiliki seorang pemain yang ingin pergi. Perbudakan sudah dilarang sejak dahulu kala,” kata Calderon kepada beIN Sports (18/10/2018).

“Jika seorang pemain terus membicarakan hal ini kepada publik, maka sulit bagi Chelsea untuk mempertahankannya. Sementara bagi Real Madrid, ini adalah kabar fantastis,” imbuhnya.

Calderon, yang pernah berada di pucuk pimpinan Madrid pada 2006 hingga 2009, juga mengatakan Hazard sebagai sosok yang paling layak untuk mengisi lubang besar yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

“Saya menilai Hazard adalah seorang pemain yang akan menggantikan era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia mewarisi potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea vs Crystal Palace

London – Chelsea akan bertanding melawan Crystal Palace pada matchweek 11 Premier League 2018/19, Minggu ...