Home > Berita Liga Italia > Juventus > Eks Pelatih Bologna Menilai Juventus Masih Yang Terkuat di Serie A

Eks Pelatih Bologna Menilai Juventus Masih Yang Terkuat di Serie A

Milan – Mantan gelandang timnas Italia, Roberto Donadoni saat ini sedang tidak menangani klub manapun setelah menyudahi kiprahnya di Bologna pada Mei 2018. Walau demikian, sang leganda tak lantas berhenti mengikuti perkembangan sepakbola Italia.

Eks Pelatih Bologna Menilai Juventus Masih Yang Terkuat di Serie A

Menurut Donadoni, Juventus sejauh ini masih merupakan tim yang terkuat. Jawara Serie A selama tujuh musim berturut-turut itu telah membuktikannya dengan menyapu bersih delapan laga awal dengan kemenangan.

Selain itu, Donadoni juga menyampaikan pendapatnya mengenai derby panas antara Inter Milan menghadapi AC Milan yang akan berlangsung setelah jeda internasional. Dua klub bertetangga itu penampilannya sama-sama sedang menanjak. Duel mereka tak bisa dilewatkan.

Donadoni mengaku antusias untuk menonton duel tersebut yang ia pastikan sulit untuk diprediksi ini secara langsung di San Siro pekan depan.

“Saya tak melihat ada yang spesifik, kecuali konfirmasi bahwa Juventus sekali lagi masih merupakan yang paling kuat,” kata Donadoni kepada Radio Deejay, seperti dikutip Football Italia (14/10/2018).

“Beberapa tim mulai dilanda masalah, tapi ini masih di awal. Semua masih punya waktu untuk memulihkan diri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Szczesny Akui Senang Bisa Berguru Langsung Pada Buffon

Szczesny Akui Senang Bisa Berguru Langsung Pada Buffon

Turin – Wojciech Szczesny belum lama ini menyatakan dirinya sangat beruntung. Sebab, kiper nomor satu ...