Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Kapten MU Ingin Mourinho Tetap Bertahan

Eks Kapten MU Ingin Mourinho Tetap Bertahan

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Paul Ince masih ingin pelatih Jose Mourinho bertahan di Old Trafford namun ia juge mengingatkan agar sosok asal Portugal itu mengubah metode kepelatihannya.

Eks Kapten MU Ingin Mourinho Tetap Bertahan

Sebelum Setan Merah menghadapi Newcastle pada hari Sabtu (06/10/2018) kemarin, mantan pelatih Real Madrid itu telah mendapat sejumlah tekanan. Hal tersebut tak lepas dari catatan buruk Paul Pogba Cs di awal musim ini.

Bahkan jelang duel versus Newcastle, beredar laporan yang menyebut bahwa manajemen MU telah membuat keputusan untuk mendepak Mourinho. Meski akhirnya kabar itu langsung dibantah oleh manajemen United.

“Saya harap (Mourinho bertahan) karena Manchester United sempat bersama Sir Alex Ferguson sangat lama dan saya tidak ingin kita menjadi klub yo-yo dengan adanya pemecatan manajer setiap dua tahun,” cetusnya pada BBC Radio 5 Live.

Sosok yang juga pernah memperkuat Liverpool itu juga mengingatkan Mourinho bahwa zaman telah berubah. Ia tak bisa lagi memaksakan filosofi permainannya yang dahulu.

“Apa yang Mourinho harus pahami adalah permainan telah berevolusi. Ini tidak seperti ketika ia berada di Inter Milan di Liga Champions dan ia bisa memarkir bus secara defensif. Filosofi yang dia miliki di Chelsea dan Real Madrid berbeda dengan apa yang seharusnya ada di Manchester United,” serunya.

“Manchester United memiliki tradisi bermain sepakbola menyerang. Ya, mereka ingin memenangkan piala tetapi Anda tidak perlu memenangkan trofi setiap pekan. Mereka ingin melihat sepakbola yang menghibur,” cetusnya.

“Semoga Mourinho tetap bertahan, saya ingin ia tetap di sini, tetapi ia harus mulai mengubah metodenya dari metode yang ia gunakan selama bertahun-tahun dan memahami bahwa sepakbola kini sudah maju. Jangan menjadi dinosaurus, dan mulai menyerang tim seperti yang kita lakukan selama bertahun-tahun,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luke Shaw Senang Diganjar Kontrak Baru di MU

Luke Shaw Senang Diganjar Kontrak Baru di MU

Manchester – Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw resmi membubuhkan tanda tangannya pada perpanjangan kontrak ...