Home > Berita Bola > Egy Maulana Akui Kerap Mendapat Hujatan Dari Media Sosial

Egy Maulana Akui Kerap Mendapat Hujatan Dari Media Sosial

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 berhasil lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 2018 setelah memastikan posisi runner up Grup A, berkat kemenangan 1-0 dari Uni Emirat Arab (UEA). Berkat capaian tersebut, ekspektasi kepada para pemain Garuda Nusantara lantas melambung.

Egy Maulana Akui Kerap Mendapat Hujatan Dari Media Sosial

Harapan besar untuk bisa melaju ke Piala Dunia U-20 pada 2019 pun menjadi sangat terbuka, jika Timnas U-19 bisa menaklukan Jepang dalam laga 8 besar pada Minggu 28 Oktober 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sang bintang, Egy Maulana Vikri juga ikut menyampaikan hal itu. Pemain milik Lechia Gdansk ini menjadi sorotan karena baru mencetak satu gol sepanjang penyisihan grup.

“Ya buat saya, saya bukannya mau lihat yang lain, tetapi saya melihat di luar (negeri). Saya belajar dari mereka, kayak Ronaldo. Berapa banyak yang menghujat dia? Berapa banyak yang enggak suka sama dia, lebih banyak dari saya,” ungkap Egy.

“Dia fansnya lebih banyak, haters-nya lebih banyak. Kita juga harus belajar ke sana. Jadi rasanya enggak adil anak 18 tahun dikasih beban berat. Teman-teman saya juga ada yang dihujat. Ini risiko kami ambil jalan seperti ini,” ujar pemain jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan itu. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Manchester – Dari sekian banyak pemain bintang yang pernah memperkuat Manchester United, nama Ronaldo mungkin ...