Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dybala Lebih Ingin Juventus Juarai Liga Champions

Dybala Lebih Ingin Juventus Juarai Liga Champions

Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menyebut bahwa dirinya lebih terobsesi untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini dibanding mengulang gelar di Serie A.

Dybala Lebih Ingin Juventus Juarai Liga Champions

Di pertandingan Liga Champions tengah pekan kemarin, sosok asal Argentina itu tampil sebagai pahlawan bagi Si Nyonya Tua dengan mencetak hat-trick saat membungkam Young Boys.

Menurut sang bintang, kompetisi antarklub terbaik Eropa itu telah menjadi pentas untuknya dalam membuktikan kualitas yang ia miliki.

“Saya akan dengan senang hati mengorbankan Scudetto demi Liga Champions! Faktanya, itu adalah posisi saya ketika musim lalu,” ujarnya kepada wartawan.

“Sekarang, ekspektasi [untuk juara UCL] benar-benar tumbuh, akan tetapi mentalitas tetap sama: berusaha memenangkan segalanya!”

Musim lalu, langkah Si Nyonya Tua terhenti di Liga Champions setelah tumbang dari Real Madrid secara kontroversial.

“Saya kira tidak ada skuat yang lebih kuat dibanding Juve musim lalu. Memang benar Real Madrid juara, tetapi mereka tidak membuktikan diri mereka lebih kuat dibandingkan kami,” lanjutnya.

“Jika kami bisa melewati babak itu, segalanya mungkin akan berubah. Dalam pandangan saya, kami akan memenangkan Liga Champions dan semua orang ingin mengatakan kami adalah yang terbaik. Tidak ada tim yang lebih kuat dibandingkan kami kala itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Szczesny Akui Senang Bisa Berguru Langsung Pada Buffon

Szczesny Akui Senang Bisa Berguru Langsung Pada Buffon

Turin – Wojciech Szczesny belum lama ini menyatakan dirinya sangat beruntung. Sebab, kiper nomor satu ...