Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dybala Klaim Prestasi Ronaldo dan Messi Tak Tertandingi

Dybala Klaim Prestasi Ronaldo dan Messi Tak Tertandingi

Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala berpendapat bahwa dirinya ataupun pemain lain tidak akan mampu menyamai pencapaian rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, dan bintang Barcelona Lionel Messi,

Dybala Klaim Prestasi Ronaldo dan Messi Tak Tertandingi

Sosok asal Argentina ini telah mendonasikan 72 gol dalam 147 penampilan untuk Si Nyonya Tua, dan di usianya yang kini masih 24 tahun, Dybala salah satu figur diyakini mampu mematahkan dominasi Ronaldo dan Messi.

Alessandro Del Piero juga pernah menyebut Dybala dan penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe sebagai sosok yang bisa menjadi penerus kebintangan Ronaldo dan Messi, namun Dybala merasa tidak ada yang mampu menandingi keduanya selama mereka masih tampil di lapangan hijau.

“Untuk itu, Messi dan Ronaldo harus berada di senja karier mereka, namun mereka masih melakukan hal-hal luar biasa,” kata Dybala kepada La Gazzetta dello Sport (06/10/2018).

“Messi dan Cristiano berada di luar norma. Target saya adalah menjadi yang pertama di antara manusia.”

Sedangkan pemain yang yang dinilainya memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik di dunia, Dybala memberikan sanjungan itu kepada gelandang Real Madrid, Isco,.

“Manusia biasa lainnya, saya suka Isco, karena ia tidak pernah kehilangan bola, namun Neymar dan Mbappe juga pemain luar biasa,” Dybala menambahkan.

“Ketika saya kecil, duduk di depan api unggun, saya berharap saya dapat memenangkan Ballon d’Or. Jika Anda ingin berkembang, Anda harus membuat target tinggi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dybala Lebih Ingin Juventus Juarai Liga Champions

Dybala Lebih Ingin Juventus Juarai Liga Champions

Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menyebut bahwa dirinya lebih terobsesi untuk memenangkan trofi Liga ...