Home > Berita Bola > Duel PS TIRA vs PSIS Menjadi Pertarungan 2 Pelatih Asal Minang

Duel PS TIRA vs PSIS Menjadi Pertarungan 2 Pelatih Asal Minang

Duel sama-sama pelatih asal Minang akan tersaji saat PS Tira menjamu PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-26 Gojek Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (17/10/2018).

Duel PS TIRA vs PSIS Menjadi Pertarungan 2 Pelatih Asal Minang

Nilmaizar di kubu tuan rumah bakal beradu taktik dengan Jafri Sastra yang mampu membangkitkan PSIS dari keterpurukan.

PS Tira lebih diuntungkan dari sisi pemulihan usai gagal bertanding dengan PSMS Medan, 12 Oktober. Sementara PSIS baru saja berjibaku melawan Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (13/10/2018).

“Setelah batal lawan PSMS, kami memang fokus melawan PSIS. Semua pemain dalam kondisi bagus dan siap diturunkan, kecuali Abduh Lestaluhu yang dipanggil ke Timnas Indonesia,” tegas Nilmaizar.

“Permainan kami semakin meningkat jika melihat di laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC. Kami harus bisa mengambil poin penuh untuk bersaing di kompetisi. Namun lawan juga punya kualitas bagus saat mengalahkan Barito Putera,” kata dia.

Sementara PSIS Semarang akan berusaha untuk mencuri poin penuh di kandang Young Warriors.

“Kami tidak ada persiapan khusus, karena dalam 12 hari kita punya 3 pertandingan. Dua pertandingan away dan satu laga home, artinya jeda waktu yang hanya dua hari tidak bisa kita manfaatkan. Tapi apapun kondisinya kami siap tampil untuk meraih hasil maksimal,” ucap Jafri.

x

Check Also

Prediksi Italia vs Portugal, UEFA Nations League 18 November 2018

Jakarta – Italia akan bertanding melawan Portugal di San Siro dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations ...