Home > Berita Bola > Dituding Bayar Wasit, PSIS Anggap Hanya Pihak Yang Iri

Dituding Bayar Wasit, PSIS Anggap Hanya Pihak Yang Iri

Jakarta – PSIS Semarang sedang di landa isu negatif menyusul hasil positif yang diraih dalam empat pekan terakhir. Laskar Mahesa Jenar di tuding telah menyogok wasit agar bisa meraih kemenangan.

Tunduhan itu di laporkan oleh akun facebook Cocomeo Cocomeo, akun itu menuding PSIS sudah membayar wasit gunah bisa menaklukan Barito Putera dan PS Tira dalam dua pertandingan terakhir.

Dengan adanya rumor tersebut, CEO PSIS, AS. Sukawijaya berang, karena ia menganggap tuduhan tersebut tidak berdasar. Tapi pria yang kerab di sapa Yoyok Sukawi ini meminta timnya tetap tenang.

”Kalau di tim memang saya sampaikan gak usah terganggu. Yang namanya orang gak suka, orang iri pasti dia ngomong seenaknya sendiri,” kata Yoyok.

”Kita bicara fakta saja di lapangan, tidak usah menuduh yang enggak-enggak. Nyatanya kita selama ini juga berjuang menggunakan cara-cara yang fair play. Kita juga kesulitan, kita juga dirugikan wasit,” tegasnya.

”Kecuali kalau di situ ada gol dianulir oleh wasit, atau PS Tira dapat hadiah penalti gak dikasih, misalnya itu, baru kalau kayak gitu kita boleh dituduh. Nyatanya semuanya bersih, golnya PSIS juga bersih,” lanjutnya.

”Kalau memang disitu ada delik yang dianggap bisa melanggar UU ITE tentu saja kita akan kita proses,” tandasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Italia vs Portugal, UEFA Nations League 18 November 2018

Jakarta – Italia akan bertanding melawan Portugal di San Siro dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations ...