Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Direktur Juventus Tutup Peluang Gaet Pogba Lagi

Direktur Juventus Tutup Peluang Gaet Pogba Lagi

Turin – Petinggi Juventus, Fabio Paratici, memastikan bahwa pihak klub telah menutup kemungkinan untuk kembali mendatangkan Paul Pogba ke klub dalam waktu dekat ini.

Direktur Juventus Tutup Peluang Gaet Pogba Lagi

Si Nyonya Tua dilaporkan sebagai salah satu pihak yang sangat getol memantau perkembangan situasi gelandang asal Prancis itu di Manchester United, terlebih sosok yang sangat akbrab dengan kontroversi tersebut diyakini sedang merasa tidak nyaman lagi di Old Trafford menyusul ketegangan antara dirinya dengan pelatih Jose Mourinho.

Tak hanya Juventus, karena dua klub raksasa lainnya seperti Barcelona dan PSG juga dikait-kaitkan dengan Pogba. Meski demikian, Juventus telah sangat mengenal karakter sang pemain karena pernah bersama tim pada periode 2012 hingga 2016 sebelum menjualnya lagi ke pihak Setan Merah empat tahun kemudian.

Pogba saat ini masih menyisahkan masa bakti dua tahun lagi bersama United, namun ia berpeluang angkat kaki ke klub lain pada bursa transfer mendatang.

Dalam pernyataannya, Paratici memastikan kalau pihak manajemen masih memiliki hubungan yang baik dengan Pogba, namun klub menampik jika memiliki niat untuk mendatangkannya lagi.

“Kami mencintai Paul Pogba. Kami memiliki hubungan yang fantastis dengan dua,” ujar Paratici dikutip The Mirror (09/10/2018).

“Tapi, kami tidak pernah memikirkan tentang kembalinya dia di Juventus dan kami tidak akan memikirkan hal itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard Anggap Keterpurukan MU Bukan Kesalahan Mourinho Semata

Lampard Anggap Keterpurukan MU Bukan Kesalahan Mourinho Semata

Manchester – Pelatih Derby County, Frank Lampard memberi tanggapan soal krisis yang kini melanda Manchester ...