Home > Berita Bola > Diimbangi Belanda, Pelatih Belgia Tak Kecewa

Diimbangi Belanda, Pelatih Belgia Tak Kecewa

Brussel – Belgia dipaksa menuai hasil imbang 1-1 kala meladeni Belanda di pertandingan uji coba internasional, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB tadi. Hasil tersebut sekaligus memutus laju kemenangan di empat pertandingan terakhir yang diraih Eden Hazard Cs.

Diimbangi Belanda, Pelatih Belgia Tak Kecewa

Arsitek timnas Belgia, Roberto Martinez melakukan lima pergantian pemain pada starting eleven Belgia yang baru saja mencetak kemenangan lawan Swiss beberapa hari lalu. Perubahan itulah yang kemudian dinilai sebagai biang kegagalan Belgia mengepak kemenangan.

Meski demikian, sang pelatih menegaskan bahwa pasukan arahannya sukses menjaga standar tinggi yang ditampilkan di Piala Dunia 2018 lalu. Pasalnya kerjasama tim yang ia kehendaki tetap terlihat nyata dalam laga tersebut.

“Kami adalah tim yang berusaha mengembangkan para pemain muda yang kami coba berikan kesempatan tetapi kami juga memiliki starting XI yang sangat kokoh,” ujar Martinez di fourfourtwo (17/10/2018).

“Ini bukanlah soal jumlah pemain yang anda miliki, ini adalah soal bekerja sebagai, cara anda menampilkan performa sebagai tim, dan tim ini terus menjaga standar yang sama dari yang kami lakukan di Piala Dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Italia vs Portugal, UEFA Nations League 18 November 2018

Jakarta – Italia akan bertanding melawan Portugal di San Siro dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations ...