Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dibantai Barcelona, Sergio Ramos Singgung Masa Depan Lopetegui

Dibantai Barcelona, Sergio Ramos Singgung Masa Depan Lopetegui

Madrid – Sergio Ramos menegaskan pemain Real Madrid tidak akan terpengaruh usai hasil buruk saat melawan Barcelona dini hari WIN tadi. Karena menurut Ramos, hasil laga tersebut justru akan mempengaruhi nasib sang pelatih, Julen Lopetegui.

Dibantai Barcelona, Sergio Ramos Singgung Masa Depan Lopetegui

Lopetegui yang pada musim ini ditunjuk menjadi pengganti Zinedine Zidane, dan rela melepas posisinya di timnas Spanyol justru mendapati perjalanan karir yang buruk.

Di laga terakhir, sosok asal Spanyol itu dipaksa menyaksikan pasukan arahannya dibenamkan 5-1 oleh rival abadi Barcelona dalam duel bertajuk El Clasico di Camp Nou, di mana Luis Suarez menjadi bintang lewat hat-trick-nya.

Kini, posisi juara Liga Champions tiga musim beruntun tersebut melorot di urutan kesembilan La Liga menyusul tiga kali kekalahan secara beruntun.

Lopetegui yang dalam pernyataannya bertekad untuk membawa Madrid keluar dari episode buruk, namun manajemen kini dilaporkan tengah mempersiapkan pemecatan.

“Kami bersama pelatih sampai mati. Tapi hasil yang akan menilai apakah pelatih bertahan atau tidak,” tutur Ramos (29/10/2018).

“Ini bukan keputusan kami. Jadi kami akan tetap di sini, membiarkan waktu berlalu dan apa pun yang terjadi akan terjadi. Ini bukan tentang pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Madrid – Sosok yang baru saja didepak sebagai pelatih di Real Madrid, Julen Lopetegui dinilai ...