Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Dibanding Dirinya, Zola Anggap Lampard Lebih Besar Sebagai Legenda Chelsea

Dibanding Dirinya, Zola Anggap Lampard Lebih Besar Sebagai Legenda Chelsea

London – Eks punggawa timnas Italia, Gianfranco Zola secara terbuka mengatakan bahwa Frank Lampard adalah legenda yang lebih besar untuk Chelsea jika dibandingkan dengan dirinya.

Dibanding Dirinya, Zola Anggap Lampard Lebih Besar Sebagai Legenda Chelsea

Lampard yang akan mendampingi Derby County menghadapi mantan klubnya The Blues di putaran empat Piala Liga Inggris pada Kamis (01/11/2018) dini hari WIB nanti, hingga saat ini masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan koleksi 211 gol.

Mantan gelandang timnas Italia itu menghabiskan waktunya selama 13 tahun memperkuat Chelsea dengan meraup sejumlah gelar termasuk tiga trofi Liga Primer, empat Piala FA, dua Piala Liga, dua Community Shield, satu Liga Champions dan satu Liga Europa. Catatan mentereng itulah yang menjadi alasan Zola menganggap Lampard pantas berada di daftar teratas dalam kategori legenda.

“Jika saya harus melihat hasil akhir dan trofi yang Frank pernah raih bersama Chelsea, tidak diragukan lagi dia adalah legenda yang lebih besar,” kata Zola, yang kini menjabat sebagai asisten Maurizio Sarri (31/10/2018).

“Dia sudah meraih banyak hal dengan klub ini, baik itu di level pribadi dan bersama klub. Dia pantas mendapatkan pujian besar.”

“Saya, seperti pemain yang lain, kami juga sangat penting untuk klub karena kami memulai proses untuk menjadi lebih baik, menjadikan Chelsea sebagai tim mapan di Inggris dan Eropa.”

“Saya tahu saya sudah melakukan hal yang sangat baik, seperti halnya Dennis Wise, Roberto Di Matteo dan banyak lainnya. Namun Frank, untuk klub ini, dia lah yang membuat catatan besar, kesan luar biasa, termasuk John Terry. Jadi dia pantas mendapatkan sanjungan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Minta Chelsea Bisa Bertahan Lebih Baik

Sarri Minta Chelsea Bisa Bertahan Lebih Baik

London – Nahkoda tim Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa peluang juara timnya musim ini akan ...