Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Di Bawah Asuhan Emery, Arsenal Kini Punya Jiwa Petarung

Di Bawah Asuhan Emery, Arsenal Kini Punya Jiwa Petarung

London – Di bawah arahan pelatih Unai Emery, Arsenal kini menjadi tim yang ganas, usai di awal musim ini sempat terseok, dimana saat ini mereka meraih 9 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Di Bawah Asuhan Emery, Arsenal Kini Punya Jiwa Petarung

Di bawah komando Arsene Wenger, Arsenal memiliki ciri khas permainan. Di bawah arahan Emery, Arsenal menambahkan faktor yang sangat dibutuhkan untuk menyempurnakannya.

Minimnya pertandingan di awal kompetisi ditambah keharusan rotasi membuat siapapun bakal kesulitan untuk memberikan menit bermain yang memuaskan dan situasi tersebut dapat membuat pemain frustrasi. Tetapi situasinya saat ini berubah, semua berkat telah dimulainya kompetisi di luar liga.

Saat Emery datang di Inggris, dia mengambil pilihan bermukim di Barnet, bukan Hampstead yang lebih elegan. Dengan alasan yang sederhana, dia ingin lebih dekat dengan fasilitas yang dimiliki Arsenal. Berangkat menuju tempat bekerja dari Hampstead dibutuhkan waktu antara 40 menit dan satu setengah jam.

Ketika memburu sukses, perhatian terhadap detail terkecil akan melahirkan perbedaan besar. Satu hal yang pasti, andai benar Arsenal kembali berjaya di bawah kepelatihan Emery, ini buah dari sebuah evolusi, bukan revolusi. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Teco Butuh Dukungan Jakmania di Sisa Laga Liga 1

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra minta The Jack Mania untuk tetap setia mendukung ...