Home > Berita Liga Italia > Juventus > Deschamps Yakin Zidane Pada Akhirnya Akan Kembali Ke Juventus

Deschamps Yakin Zidane Pada Akhirnya Akan Kembali Ke Juventus

Paris – Arsitek timnas Prancis, Didier Deschamps meyakini pada akhirnya Zinedine Zidane akan kembali ke pelukan Juventus.

Deschamps Yakin Zidane Pada Akhirnya Akan Kembali Ke Juventus

Di tengah spekulasi kelanjutan karier kepelatihan mantan jenderal lapangan tengah Real Madrid itu, mencuat kabar bahwa Si Nyonya Tua kepincut hendak merekrut Zidane sebagai pelatih kepala, menggeser posisi Massimiliano Allegri di masa yang akan datang.

Wacana tersebut nampaknya tidak ditampik Deschamps, yang tak lain juga pernah membesut Juventus di masa lampau.

Menurut sosok yang baru saja memenangkan Piala Dunia 2018 lalu itu, Zidane punya semua syarat mengambil alih kursi pelatih kepala Juventus.

“Proyek Juventus ini sangat ambisius dan modern. Saya akan selalu menyukai seragam ini karena itu memberi saya banyak hal sebagai seorang pemain. Namun saya juga bahagia bersama Prancis,” buka Deschamps (10/12/2018).

“Zinedine Zidane? Posisi itu [pelatih kepala] sudah ditempati oleh seorang pelatih hebat seperti Allegri, yang sejauh ini menjalankan tugasnya dengan luar biasa.’

“Dengan masa lalu indahnya bersama Bianconeri sebagaimana saya dahulu, mungkin Zidane bakal punya kesempatan [melatih Juventus]. Kita lihat saja,” tandas Deschamps. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Szczesny Akui Senang Bisa Berguru Langsung Pada Buffon

Szczesny Akui Senang Bisa Berguru Langsung Pada Buffon

Turin – Wojciech Szczesny belum lama ini menyatakan dirinya sangat beruntung. Sebab, kiper nomor satu ...