Home > Berita Bola > Demi Posisi Puncak, Febri Ingin Tumbangkan Persebaya

Demi Posisi Puncak, Febri Ingin Tumbangkan Persebaya

Denpasar – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku tak sabar untuk menjalani pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 2018. Ia bertekad mengantarkan timnya meraih kemenangan dalam laga yang di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Demi Posisi Puncak, Febri Ingin Tumbangkan Persebaya

Febri juga berambisi membawa Persib kembali merebut puncak klasemen. Maung Bandung berada di urutan kedua usai PSM Makassar menang 2-1 atas Borneo FC, Jumat (19/10/2018).

“Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan nanti. Kita tahu pertandingan besok sangat penting bagi tim kami. Kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi puncak klasemen,” kata pemain bernomor punggung 13 tersebut di Gianyar, Bali, Jumat (19/10/2018), seperti dikutip dari laman Persib.

“Mengenai saya bolak-balik dari klub serta timnas, itu bukan awal dan saya juga sudah beberapa kali balik ke Persib terus ke timnas,” ucap pemain yang akrab disapa Bow itu.

“Jadi, itu bukan suatu masalah buat saya. Yang jelas saya bisa menjaga segalanya baik segi istirahat mapun latihan,” tandasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Bidik 3 Poin Lawan Barito Putera

Palembang – Sriwijaya FC wajib meraih tiga angka saat bertanding melawan Barito Putera di Stadion ...