Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Del Piero Tanggapi Performa Impresif Higuain di Milan

Del Piero Tanggapi Performa Impresif Higuain di Milan

Milan – Bomber anyar AC Milan, Gonzalo Higuain terlihat emosional usai dipaksa angkat kaki dari Juventus menyusul kehadiran Cristiano Ronaldo. Dan kini striker asal Argentina itu nampaknya ingin membuktikan kualitas dirinya pada sang juara bertahan Serie A Italia. Pendapat tersebut disampaikan oleh Alessandro Del Piero.

Del Piero Tanggapi Performa Impresif Higuain di Milan

Walau memberikan kontribusi 55 gol dalam 105 penampilan untuk Si Nyonya Tua, Higuain ternyata tetap dimasukkan dalam daftar jual di Turin pada bursa musim panas lalu.

Walau sempat mengalami kesulitan mencatatkan namanya di papan skor pada beberapa laga awal, pelan tapi pasti sang penyerang membuktikan kemampuannya bersama klub baru, dengan enam kali menjebol gawang lawan dalam tujuh laga bersama Milan.

“AC Milan sangat membutuhkannya, baik dengan golnya dan kepemimpinannya,” tutur Del Piero kepada Sky Italia (09/10/2018).

“Semua orang berlari memeluknya setiap ia mencetak gol, ini membuktikan betapa bahagianya dia di Milan dan membuktikan ia beradaptasi dengan baik.”

“Sebelum kepindahannya ke Juventus, ia terbiasa komplain, di Juventus ia meningkat pesat dan ia juga belajar bermain untuk tim.”

“Namun, saya pikir ia murka pada Juventus. Ia ingin balas depan setelah didepak Juve.”

“Ia memiliki musim positif di Juve namun ia dijual, saya pikir itu alasan Higuain marah.”

“Apakah Anda memperhatikan selebrasinya? Ia membuka tangannya seperti ingin dipeluk. Ia di Milan untuk memecahkan masalah mereka, ia tahu itu dan ia menyukainya. Ia merasa hebat di grup ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leonardo Tak Lagi Mengelak Soal Transfer Ibrahimovic

Leonardo Tak Lagi Mengelak Soal Transfer Ibrahimovic

Milan – Petinggi AC Milan, Leonardo sepertinya mulai berubah pikiran soal transfer Zlatan Ibrahimovic. Dalam ...