Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > De Gea Pastikan Dirinya Tak Hiraukan Rumor di Bursa Transfer

De Gea Pastikan Dirinya Tak Hiraukan Rumor di Bursa Transfer

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea memastikan bahwa dirinya kini memilih fokus pada “memenangkan pertandingan”, dan bukan masalah kontrak baru atau topik lainnya yang dapat mengalihkan perhatian.

De Gea Pastikan Dirinya Tak Hiraukan Rumor di Bursa Transfer

Masa kerja De Gea bakal berakhir di penghujung musim ini. Walau pihak manajemen mengantongi opsi untuk memperpanjang kontrak 12 bulan lagi, namun masa depan kiper timnas Spanyol itu tetap masih menjadi spekulasi.

De Gea bahkan dilaporkan sedang menimbang masa depannya di Old Trafford, yang saat ini sepertinya sulit untuk memenangkan gelar. Namun, sosok berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa saat ini dirinya tidak tertarik membicarakan tentang masalah kontrak karena ia sedang fokus membantu klub kembali ke trek kemenangan di Liga Primer Inggris saat menghadapi Everton.

“Yang penting adalah tim dan kami semua fokus pada apa yang kami perlukan untuk fokus, yakni memenangkan pertandingan, ketimbang kontrak atau topin apa pun yang bisa mengalihkan perhatian. Apa yang penting adalah fokus pada sepakbola,” ujar De Gea kepada Sky Sports (27/10/2018).

“Kami memiliki pertandingan penting lawan Everton dan kami memiliki sejumlah petandingan besar dalam beberapa bulan ke depan. Saya pikir itu yang penting, ketimbang memikirkan tentang hal yang lain.”

“Saya sudah berada di sini selama banyak musim, seperti yang kami katakan. Saya ada di klub ini untuk delapan musim sekarang ini. Saya sangat senang ada di sini. Saya selalu merasakan kehangatan dari fans dan semua orang yang bekerja di klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Agen Pastikan Pogba Telah Berdamai Dengan Mourinho

Sang Agen Pastikan Pogba Telah Berdamai Dengan Mourinho

Manchester – Tidak ada lagi perselisihan di ruang ganti Manchester United antara Jose Mourinho dan ...