Home > Berita Liga Prancis > PSG > De Gea Masuk Intaian PSG

De Gea Masuk Intaian PSG

Manchester – Manchester United dikabarkan mati-matian mempertahankan David De Gea. Kiper andalan Setan Merahg tersebut dikabarrkan sedang diincar klub kaya asal Prancis, PSG.

De Gea Masuk Intaian PSG

De Gea memang menjadi salah satu pemain kunci United di beberapa tahun terakhir. Performa apiknya di bawah mistar gawang menjadi kunci Setan Merah mendapat kesuksesan.

Selain itu, kontrrak De Gea bakal rampung di musim depan. Alhasil, pihak United bakal memberikan perpanjangan kontrak kepada kiper yang telah delapan musim memperkuat setan merah.

Sebagaimana diberitakan The Daily Mail, rencana United tersebut mendapatkan ancaman serius. Sebab, PSG diisukan tertarik untuk merekrut tanda tangan kiper Timnas Spanyol tersebut.

Sebagaimana diketahui, PSG dikabarkan bermasalah di sektor penjaga gawang mereka. Para penjaga gawang mereka dalam kerap menunjukkan permainan inkonsisen. Akibatnya, mereka gagal berprestasi di Eropa.

Selain itu, PSG dikabarkan bakal mendatangkan sosok senior, Gianluigi Buffon ke Paris. Sayangnya, legenda Timnas Italia itu menunjukkan performa di bawah standard. Dengan demikan, mereka ingin mencari sosok baru di bawha mistar
gawang mereka.

Untuk itu mereka menilai De Gea yang memiliki reputasi sebagai kiper tangguh di Eropa bisa menjadi opsi yang bagus untuk menjadi penjaga gawang baru mereka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Verratti Tanggapi Isu Pengaturan Skor PSG

Verratti Tanggapi Isu Pengaturan Skor PSG

Paris – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menegaskan bahwa isu pengaturan skor pada laga timnya ...