Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > David Luiz Belum Ingin Bicara Peluang Juara Chelsea

David Luiz Belum Ingin Bicara Peluang Juara Chelsea

London – Pemain belakang Chelsea, David Luiz menolak anggapan bahwa timnya telah masuk dalam kandidat terkuat calon juara EPL musim ini. Bek asal Brazil itu menilai musim masih panjang sehingga timnya tak boleh kehilangan fokus hanya dengan memikirkan pesta juara.

David Luiz Belum Ingin Bicara Peluang Juara Chelsea

Liga Premier Inggris Inggris telah memainkan pekan ke-10 musim ini, The Blues sejauh ini belum tersentuh kekalahan. Pasukan arahan pelatih Maurizio Sarri itu kini nangkring di peringkat 3 klasemen sementara EPL, tertinggal 2 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Walau penampilan timnya dalam posisi menanjak, Luiz anggap masih terlalu dini untuk berbicara menjadi juara. “Kita semua tahu bahwa Premier League bukanlah kompetisi yang mudah,” buka Luiz kepada Goal International (30/10/2018).

“Manajer sudah berada di klub ini sekitar 3 atau 4 bulan sekarang. Dia tengah mengembangkan gaya bermain kami dan juga filosofi bermain kami.”

“Hasil baik ini hanyalah permulaan semata. Kami harus tetap rendah hati dan fokus untuk menghadapi setiap pertandingan yang menanti kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Cetak Hattrick, Morata : "Yang Penting Kamu 3 Poin"

Gagal Cetak Hattrick, Morata : “Yang Penting Kamu 3 Poin”

London – Chelsea memetik kemenangan krusial usai menaklukkan Crystal Palace dengan skor 3-1, dalam laga ...