Home > Berita Liga Eropa > Cutrone Klaim Milan Pantas Menang Lawan Olympiakos

Cutrone Klaim Milan Pantas Menang Lawan Olympiakos

Milan – AC Milan berhasil mengepak kemenangan menghadapi Olympiakos dengan skor meyakinkan 3-1, pada laga putaran kedua Grup F Liga Europa, dini hari WIB tadi.

Cutrone Klaim Milan Pantas Menang Lawan Olympiakos

Dalam duel tersebut, Milan sempat tertinggal lebih dahulu, sebelum akhirnya mampu membalikkan keadaan. Tim Merah Hitam pantas untuk berterima kasih pada penyerang mudanya, Patrick Cutrone, yang mengemas dua dari tiga gol timnya.

Mengomentari penampilannya Cutrone, menegaskan bahwa Milan memang pantas untuk menang. Ia juga menyebut selalu ingin mencetak gol setiap kali diberikan kesempatan untuk tampil.

“Saya selalu haus akan gol! Kami bermain di kandang, kami tertinggal, kami membutuhkan tiga poin, dan kemenangan ini saya rasa pantas kami dapatkan,” tutur Cutrone, seperti dikutip Sky Sport Italia (05/10/2018).

“Berdut dengan Higuain? Adalah pelatih yang boleh menentukan. Saya selalu siap, tapi saya hanya bisa belajar dari sosok Higuain baik ketika latihan dan kala jalani pertandingan. Selebrasi baru saya? Ada artinya, tapi saya enggan mengungkap,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Swiss Gulung Belgia 5-2

Swiss – Bertanding di Swissporarena pada hari Senin(19/11) dini hari, Belgia digulung oleh Swiss dengan ...