Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Crespo Puji Penampilan Icardi dan Higuan

Crespo Puji Penampilan Icardi dan Higuan

Milan – Eks bomber timnas Argentina, Hernan Crespo melontarkan sanjungannya untuk ketajaman yang diperlihatkan oleh Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi dan memberikannya nilai sembilan dari total 10.

Crespo Puji Penampilan Icardi dan Higuan

Higuain memang telah lama dikenal sebagai mesin gol yang hebat ulung. Ia bahkan telah memperlihatkan kemampuannya itu saat bersama dengan sejumlah klub. Di antaranya adalah Real Madrid, Napoli dan Juventus.

Sekarang ia memperkuat skuad AC Milan dan telah membuktikan bahwa ia memang tukang gedor yang selama dibutuhkan oleh Rossoneri.

Sementara itu, penampilan Icardi bersama Inter Milan juga terus menuai decak kagum sejak tahun 2013 silam. Kini ia dianggap sebagai salah satu penyerang paling tajam di Serie A.

Menurut Crespo keduanya sama-sama merupakan pemain yang hebat. Mantan punggawa Chelsea ini menyebut kedua striker itu sama-sama memiliki insing gol yang sangat luar biasa.

“Insting mencetak gol? Keduanya sembilan. Jika ada bola lepas di area penalti, Icardi selalu sampai di sana lebih dulu. Higuain dapat terlihat seperti ia tidak ada di sana, hampir bersembunyi, lalu tiba-tiba ia menginjakkan kakinya. Ia tahu di mana gawangnya berada di setiap momen pertandingan,” terangnya (10/10/2018).

“Icardi tampaknya keluar dari huru-hara ketika bola tampaknya hilang, dan Anda tidak pernah bisa bersantai ketika ada Higuain di sekitar Anda,” ujar Crespo kepada Gazzetta dello Sport. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leonardo Tak Lagi Mengelak Soal Transfer Ibrahimovic

Leonardo Tak Lagi Mengelak Soal Transfer Ibrahimovic

Milan – Petinggi AC Milan, Leonardo sepertinya mulai berubah pikiran soal transfer Zlatan Ibrahimovic. Dalam ...