Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Coutinho Pastikan Barcelona Tidak Panik Hadapi Situasi Sulit

Coutinho Pastikan Barcelona Tidak Panik Hadapi Situasi Sulit

Barcelona – Punggawa andalan Barcelona, Philippe Coutinho tak menampik jika penampilan timnya baru-baru ini adalah tidak baik. Namun gelandang asal Brasil tersebut meyakini Azulgrana akan mampu mengatasi masalah tersebut.

Coutinho Pastikan Barcelona Tidak Panik Hadapi Situasi Sulit

Barcelona hanya mengepak kemenangan satu kali dari lima laga terakhir di La Liga Spanyol atau tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Akibatnya, tim asuhan pelatih Ernesto Valverde itu gagal mempertahankan posisi puncak klasemen. Kini, posisinya digeser oleh Sevilla dengan keunggulan satu poin dari Barcelona dan Real Madrid.

Walau demikian, mantan pemain Liverpool itu memastikan bahwa timnya tidak dalam kondisi panik.

“Menjalani empat pertandingan [liga] tanpa kemenangan adalah tidak normal untuk klub ini,” ujar Coutinho dikutip Diario Sport (12/10/2018).

“Musim sepakbola adalah waktu yang lama dan ada banyak hal yang terjadi, jadi situasi ini selalu sulit, tapi kami tahu untuk tidak panik.”

“Saya tidak khawatir karena saya tahu tim ini, kami masih ada di papan atas klasemen dan kami melakukan start yang kuat di Liga Champions. Kami tenang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Susah Payah, Valverde Sindir Permainan Cultural Leonesa

Menang Susah Payah, Valverde Sindir Permainan Cultural Leonesa

Barcelona – Barcelona harus mengeluarkan ekstra energi untuk membungkam Cultural Leonesa di ajang Copa del ...