Home > Berita Liga Eropa > Costacurta Tak Yakin Milan Bisa Tuai Kesuksesan di Liga Europa

Costacurta Tak Yakin Milan Bisa Tuai Kesuksesan di Liga Europa

Milan – AC Milan kerap kali menyebut target mereka untuk menyabet trofi Liga Europa musim ini. Awalnya memang terlihat sempurna di awal, karena Tim Merah Hitam selalu mencetak kemenangan sejak babak play-off hingga dua laga di babak grup.

Costacurta Tak Yakin Milan Bisa Tuai Kesuksesan di Liga Europa

Walau demikian, legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, menilai peluang mantan timnya untuk jadi juara Liga Europa musim ini tidak besar. Potensi keluarnya sederet tim dari kasta Liga Champions, jadi penyebabnya.

“Jadi juara Liga Europa? Saya tidak berpikir itu jadi target yang realistis buat Milan,” buka Costacurta, seperti dikutip Sky Sport Italia (26/10/2018).

“Sangat sulit, di sana ada tim seperti Arsenal, lalu Tottenham [Hotspur] kemungkinan akan datang dari Liga Champions dan salah satu antara Paris Saint-Germain, Napoli, dan Liverpool juga pasti menyusul.”

“Saya pikir [Gennaro] Gattuso [pelatih Milan] harus mendapat peluang yang bagus untuk terus bekerja. Pada duel derbi [akhir pekan lalu] saya berekspektasi pemain melakukan tembakan lebih banyak untuk mencetak gol. Milan melakukan kesalahan, tapi itu bukan kesalahan Gattuso.”

“Roberto Donadoni? Saya tidak tahu jika Gattuso diragukan. Tapi dia tidak salah kalah dalam derbi,” pungkas pengoleksi 663 penampilan untuk il Diavolo Rosso tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Nyaris Kalah Lawan Sporting CP, Emery Berikan Penjelasan

Arsenal Nyaris Kalah Lawan Sporting CP, Emery Berikan Penjelasan

London – Lewat kerja keras, Arsenal akhirnya mampu mencuri poin penuh lewat kemenangan 1-0 di ...