Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > City Disarankan Lebih Berhati-hati Terkait Kontrak Baru Untuk Sterling

City Disarankan Lebih Berhati-hati Terkait Kontrak Baru Untuk Sterling

Manchester – Kepala koresponden sepak bola New York Times, Rory Smith menyarankan Manchester City harus lebih berhati-hati dalam menyodorkan kontrak baru untuk Raheem Sterling. Pasalnya ia menyebut City kemungkinan bakal kehilangan Sterling jika penawaran kontrak tersebut tak sesuai ekspektasi.

City Disarankan Lebih Berhati-hati Terkait Kontrak Baru Untuk Sterling

Sterling saat ini bisa dibilang menjadi pihak yang diuntungkan dalam negosiasi kontrak. Pasalnya, ia telah membuktikan kualitasnya saat memperkuat Man City maupun timnas Inggris.

Kabarnya, penampilan impresif Sterling mulai mendapat perhatian dari Real Madrid yang memang tengah membutuhkan sosok tukang gedor berkualitas. Kondisi itulah yang akan membuat City makin kesulitan saat memberikan kontrak baru.

“Saya duga dia akan bertahan tetapi saya sungguh berpikir Man City menghadapi risiko karena faktanya kontrak dia akan segera habis. Dia mencetak dua gol bagus untuk Inggris di Seville pekan lalu dan Real Madrid tak lagi bisa mencetak gol atau memenangkan pertandingan,” kata Smith di Sky Sports (22/10/2018).

“Real Madrid sudah mengincar Sterling cukup lama dan mereka akan berpikir ‘ini adalah pemain elite yang bisa kami datangkan dengan cukup mudah’.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sterling Girang Perpanjang Kontrak Bersama City

Sterling Girang Perpanjang Kontrak Bersama City

Manchester – Penyerang Manchester, Raheem Sterling resmi membubuhkan tanda tangannya di perpanjangan kontrak bersama klub ...