Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > CEO Atletico Berharap Simeone Mau Tekan Perpanjangan Kontrak

CEO Atletico Berharap Simeone Mau Tekan Perpanjangan Kontrak

Madrid – Keberadaan Diego Simeone dianggap sebuah “keberkahan” untuk Atletico Madrid dan perpanjangan kontrak untuk sang pelatih akan menjadi keputusan yang paling ditunggu semua pihak. Pernyataan tersebut disampaikan oleh CEO Miguel Angel Gil Marin.

CEO Atletico Berharap Simeone Mau Tekan Perpanjangan Kontrak

Arsitek tim asal Argentina itu telah menghabiskan waktu hampir tujuh tahun di Wanda Metropolitano, di mana ia mengantar tim merengkuh gelar La Liga, dua Liga Europa dan dua kali tampil di babak puncak Liga Champions.

Untuk musim ini, Atletico Madrid masih bercokol di posisi ketiga La Liga Spanyol dan hanya terpaut satu poin di belakang pemuncak klasemen sementara Sevilla usai melakoni delapan pertandingan.

“Saya pikir ini sebuah keberkahan untuk semua pihak, untuk saya, untuk klub, untuk fans, tapi juga untuk dia [ketika Simeone tiba],” kata Gil Marin kepada Juventude Rebelde (18/10/2018).

“Kami tumbuh bersama dan semoga kami bisa terus seperti ini untuk beberapa tahun ke depan.”

“Dalam sepakbola, Anda tidak dapat membuat terlalu banyak proye jangka panjang di level olahraga, Anda dapat melakukannya di tingkat struktural. Soal Diego, ia memiliki musim ini dan musim depan, dan ternyata hal yang sempurna untuk kedua belah pihak adalah memperpanjang ikatan lebih lama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Enrique Yakin Gelandang Atletico Ini Punya Masa Depan di Timnas Spanyol

Enrique Yakin Gelandang Atletico Ini Punya Masa Depan di Timnas Spanyol

Madrid – Pemain tengah Atletico Madrid, Rodrigo Hernández Cascante atau yang biasa disapa dengan “Rodri”, ...